Natural Sleep Aids - Teknik Relaksasi

Natural Sleep Aids - Teknik Relaksasi

Masalah Insomnia adalah lazim di negara kita. Diperkirakan lebih dari 12 juta orang menderita Insomnia semacam secara teratur. Banyak orang telah mencoba selama bantu tidur counter, atau yang resep kita melihat iklan untuk semua waktu di TV. Masalahnya adalah bahwa baik mereka tidak bekerja, dan Anda masih melemparkan terjaga dan balik, atau mereka bekerja terlalu baik, dan Anda merasa lelah dan menggoyahkan sepanjang hari juga. Anda mulai percaya bahwa Anda hanya perlu menerima menjadi lelah. Tapi ini tidak terjadi. Ada alat bantu tidur alami luar sana yang bekerja, dan yang memiliki tidak ada efek samping negatif yang tidak kita inginkan. Di antara bantuan tidur alami yang paling kuat tidak melibatkan Anda mengambil setiap tablet sama sekali. Teknik relaksasi dapat menjadi cara yang ampuh untuk membantu Anda tidur dengan cepat dan aman.

1. Relaksasi Progresif Tubuh - Berbaring atau duduk di tempat yang nyaman dengan lengan bawah dan sisi Anda dan kaki Anda lurus. Mulai di bagian atas tubuh Anda, tegang semua otot-otot wajah Anda: mengepalkan gigi Anda, juling mata Anda, meringis, menahan setiap wajah dan kepala otot seketat mungkin saat Anda menarik napas perlahan dan menghitung sampai 8. Kemudian menghembuskan napas membiarkan wajah Anda pergi sepenuhnya longgar, merasa stres menguras keluar dari tubuh Anda. Ulangi ini bergerak turun tubuh Anda menggunakan semua kelompok otot Anda: bahu, dada, perut, lengan, tangan, jari, kaki, kaki, bahkan jari kaki. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan melihat sejumlah besar stres dan ketegangan mengalir dari tubuh Anda. Setelah Anda melakukan ini untuk sementara waktu dan dapat berpindah dari kelompok otot untuk kelompok otot dengan cepat, akan merasa seolah-olah Anda sedang menuangkan "relaksasi cair" di kepala Anda dan itu mengalir untuk menutupi seluruh tubuh Anda.

2. Visualisasi - Sekali lagi, berbaring atau duduk di tempat yang nyaman. Bayangkan adegan santai dalam pikiran Anda. Adalah penting bahwa Anda menggunakan semua indra Anda sambil membayangkan adegan Anda. Seperti apa bentuknya? Terdengar seperti? Merasa seperti? Sebagai contoh jika santai adegan Anda adalah pantai laut, tidak hanya gambar air dan pasir, juga merasakan angin di rambut Anda, merasakan pasir di bawah kaki Anda, bau udara garam, mendengar ombak menabrak, rasa koktail Anda menikmati. Apapun adegan Anda, semakin indra Anda menggunakan lebih baik teknik ini akan bekerja untuk Anda.

Menggunakan teknik relaksasi sebagai bantuan tidur alami memungkinkan Anda untuk bersantai tubuh dan menenangkan pikiran Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk tertidur dengan rasa damai yang akan membawa Anda melalui malam dan mungkin bahkan hari berikutnya juga. Ini adalah efek samping yang jauh lebih baik daripada perasaan lelah dan grogi Anda dapatkan dari atas meja atau alat bantu tidur resep. Bagian yang terbaik adalah karena Anda tidak menggunakan obat-obatan atau bahan kimia Anda dapat menggunakan teknik ini bersama-sama atau bersama dengan bantuan tidur alami lain atau bahkan obat untuk mengirim Anda ke alam mimpi dalam tidur damai.

No comments:

Post a Comment