Banyak Terapi Alternatif yang berbeda Apakah Menjadi Populer di Negara ini

Banyak Terapi Alternatif yang berbeda Apakah Menjadi Populer di Negara ini

Ilmu pengetahuan dan obat-obatan telah membuat kemajuan besar di seluruh beberapa terakhir abad. Akibatnya, orang-orang mengharapkan semua penyakit mereka untuk disembuhkan. Salah satu bagian dari evolusi ini adalah bahwa orang mencari berbagai arah untuk perawatan dan terapi. Banyak dari perawatan ini telah menjadi bagian dari pengobatan Timur selama berabad-abad. Pembentukan medis Barat menyebut terapi ini Pengobatan Alternatif. Beberapa terapi ini akupunktur, cupping, pijat refleksi, pijat, dan sentuhan penyembuhan. Akupunktur didasarkan pada keyakinan bahwa tubuh memiliki bidang energi dikenal sebagai chi atau qi dan bahwa penyakit dan nyeri terjadi ketika bidang ini terganggu. Akupunktur memasukkan jarum yang sangat tipis ke titik-titik akupunktur di seluruh tubuh. Akupunktur telah menjadi terapi yang sangat populer. Ahli akupunktur dapat bekerja dengan Anda untuk meringankan rasa sakit Anda.

Terapi kuno lain yang mendapatkan kembali popularitas dikenal sebagai cupping. Seperti dengan akupunktur, tujuan bekam adalah untuk membawa chi kembali ke keselarasan. Terapi ini menggunakan gelas kaca kecil bulat dan panas. Cangkir dipanaskan, dan ujung terbuka ditempatkan di bagian belakang pasien. Penempatan didasarkan pada meridian aliran energi. Seperti udara di cangkir mendingin, itu kontrak, menyebabkan sedikit vakum. Vakum ini menyebalkan kulit di bagian belakang sampai ke cangkir. Proses ini menarik darah ekstra ke daerah dan rilis racun.

Refleksi adalah terapi populer lain. Terapi ini merupakan bentuk pijat di telapak kaki. Hal ini didasarkan pada keyakinan bahwa saraf di telapak kaki (dan juga tangan) terkait dengan setiap bagian dari tubuh. Grafik refleksologi memetakan telapak kaki ke berbagai bagian tubuh. Aku bahkan telah melihat grafik yang memiliki gambar orang kecil. Ketika refleksologi menyediakan pengobatan, ia berbicara dengan klien untuk menemukan bagian tubuh yang membutuhkan perawatan. Kemudian terapis berlaku tekanan ke berbagai titik di telapak yang sesuai dengan daerah-daerah tubuh. Efektivitas terapi ini didasarkan terutama pada bukti anekdotal. Namun, telah terbukti melalui penelitian ilmiah yang refleksologi adalah pengobatan yang efektif untuk sindrom pramenstruasi (PMS).

Terapi menarik tapi kontroversial lain penyembuhan sentuh. Seperti dengan terapi alternatif lainnya, penyembuhan sentuhan melibatkan bidang energi tubuh. Hal ini mirip dengan pijat kecuali bahwa, alih-alih menggunakan tekanan pada otot untuk melonggarkan dan unknot mereka, penyembuhan sentuhan yang menggunakan sentuhan lembut untuk menyeimbangkan fisik, mental, emosional, dan spiritual kesejahteraan pasien. Ia bekerja dengan chi untuk membantu proses penyembuhan alami. Sebuah brosur untuk penyembuhan sentuhan kelas untuk perawat mengatakan potensi siswa bahwa mereka akan belajar untuk bulu pasien sementara mereka menepuk-nepuk bantal.

Terapi ini alternatif menjadi populer karena murah dan noninvasif. Namun, hati-hati yang kuat adalah bahwa mereka melengkapi praktek medis tradisional; mereka tidak menggantikan pengobatan medis.

No comments:

Post a Comment